Sunday, August 29, 2010

Hijab

Hijab adalah semua tanya yang mengemuka.

Hijab adalah semua ragu yang membayang.

Hijab adalah semua gundah yang menggulana.

Hijab adalah semua rupa yang terpandang mata.

Hijab adalah semua gaung yang terdengar telinga.

Hijab adalah semua kata yang terucap.

Hijab adalah semua huruf yang terangkai.

Hujab adalah semua angka yang terbilang.

Hijab adalah semua rasa yang tercipta.

Hijab adalah semua suka dan duka yang terasa.

Namun...

Saat semua tanya tak lagi terucap...

Saat semua ragu telah tersapu angin.

Saat semua gundah telah pergi.

Saat semua rupa telah sirna.

Saat semua gaung telah senyap.

Saat lidah tak lagi berucap kata dan bilangan.

Saat semua galau telah lenyap.

Saat itu sirnalah hijab...

Saat hijab telah sirna, anda akan terdiam.

Saat anda terdiam, anda akan dikuasai-Nya

Saat anda telah Dikuasai-Nya, barulah IMAN anda bisa MEMBENIH subur.

1 comment:

  1. assalamualaikum

    bukan aku itu membuka hijab
    melainkan hijab itu terbuka bersebab
    datanglah mentaati aku hingga berasbab
    pujalah aku itu menjadi sebab
    sebab aku itu engkau beradab
    melihat dia segala penyebab
    ikrar aku dan dia itulah hijab
    .
    .
    .
    .
    .
    . nak email lah tuan pondok.. karang nak sembang mambang hal-hal seluar dalam kan senang.... nak email jugak..... uwakkkkk

    ReplyDelete